Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah orgasme itu?

Tidak semua wanita  mengerti tentang orgasme, terutama wanita yang tertutup mengenai sex. Walaupun mereka sudah sering bercinta belum tentu mereka paham apa itu orgasme. Dalam pengertian yang populer orgasme diartikan sebagai pelepasan tegangan atau puncak kenikmatan saat berhubungan sex. Beberapa orang menyebut orgasme sebagai klimax.

Apa yang terjadi pada tubuh kita saat mengalami orgasme?

Saat orgasme akan terjadi tegangan otot pada sekitar panggul yang kemudian diikuti dengan sensasi kenikmatan tinggi dan relaksasi. Pada dasarnya orgasme merupakan pengalaman pribadi, sehingga pada tiap-tiap orang akan mengalami citarasa dan perilku yang berbeda saat mengalami orgasme.

Sebagian orang merasa orgasme sebagai sebuah sensasi yang besar, sebagian yang lain merasa orgasme lebih ringan dan halus. Dari reaksi fisisk terkadang sesorang yang mengalami orgasme tanpa sengaja akan mengalami ketegangan pada otot wajah atau ekspasaan tegang yang seperti seperti meringis.

Apa yang dirasakan saat orgasme?


Sebagian besar wanita menggambarkan orgasme dimulai dari perasaan tegang yang segera diikuti dengan rasa nikmat yang berawal dari klitoris yang kemudian diteruskan ke pinggul. Alat kelamin terasa geli atau seperti disetrum dan pada vagina atau atau pinggul bawah akan terasa kontraksi yang disebut denyut pinggul.

Sedangkan pada pria orgasme akan lebih terlihat jelas. Umumnya orgasme pada pria akan terjadi bersamaan dengan ejakulasi atau keluarnya sperma dari Mr.P. Tapi bukan berarti ejakulasi dan orgasme merupakan suatu kesatuan.

Jadi apakah anda sudah pernah merasakan orgasme?

Referensi : Wikipedia









0 komentar:

Posting Komentar